Tim Putri PB Mutiara Cardinal Tak Menyangka Bisa Menang Mudah di Laga Perdana

Tim Putri PB Mutiara Cardinal di Djarum Superliga Badminton 2017
Tim Putri PB Mutiara Cardinal di Djarum Superliga Badminton 2017
Superliga ‐ Created by AH

Surabaya - Tim putri PB Mutiara Cardinal Bandung sukses membuka kemenangan di laga perdana babak penyisihan grup Y Djarum Superliga Badminton 2017 sore tadi, Senin (20/2). Tim yang dimotori oleh Hanna Ramadini ini berhasil menundukan Kumamoto Saishunkan, dengan 4-1.

Diakui Umar Djaidi selaku manajer tim PB Mutiara Cardinal Bandung, jika ia dan tim nya tak menyangka bisa menang cukup mudah.

Sebenarnya kami tidak menyangka bisa menang dengan skor cukup telak, apalagi kami sempat unggul 4-0, mengingat kemarin tim Jepang ini berhasil mengalahkan PB Djarum kemarin, tadi pun kami mengira menang pun akan dengan skor ketat. Dan saya rasa, kunci kemenangan kami adalah di poin pertama, Hanna sukses mengalahkan pemain Jepang,” ujar manajer tim, Umar Djaidi.

Unggulan kedua di tim putri ini selanjutnya akan berhadapan dengan PB Jaya Raya. Meskipun tim Jaya Raya kali ini diperkuat oleh tim junior, PB Mutiara Cardinal akan tetap waspada.

Lawan Jaya Raya anak-anak harus tetap waspada. Kami datang ke sini sebagai unggulan dua, lawan pun pasti akan bermain lebih lepas,” tambahnya.

Untuk susunan pemain, ini tim terbaik yang kami miliki. Saya rasa di nomor tunggal, kekuatan kami pun sudah diketahui oleh lawan, dan melihat penampilan tadi saya bersyukur atlet-atlet yang baru tiba dari Vietnam pun sudah tampil dengan cukup baik,” pungkasnya.

Saat berita ini diturunkan, Grup Y tengah mempertemukan Jaya Raya melawan PB Djarum. Untuk sementara, PB Mutiara Cardinal pun berada di puncak klasemen Grup Y disusul oleh Hokuto Bank, Kumamoto Saishunkan, PB Jaya Raya dan PB Djarum di urutan terakhir.