Ini Fakta-Fakta Menarik Hanna Ramadini Yang Mungkin Tak Banyak Diketahui Orang

Hanna Ramadini
Hanna Ramadini (Mutiara Cardinal Bandung)
Superliga ‐ Created by AH

Surabaya - Memasuki hari kedua Djarum Superliga Badminton 2017, Senin (20/2) DBL Arena tak pernah kehilangan penonton yang ingin menyaksikan para pebulutangkis papan atas dunia seperti Ma Jin, Lee Yong Dae, dan masih banyak lainnya.

Akan tetapi penampilan pebulutangkis nasional pun bukan berarti tak kehilangan dukungan dari penggemarnya yang memadati tribun DBL Arena. Seperti atlet tunggal putri Pelatnas Cipayung, Hanna Ramadini yang saat ini memperkuat PB Mutiara Cardinal Bandung.

Siang tadi, Hanna sukses menjadi salah satu sorotan publik DBL saat membuka kemenangan 1-0 bagi tim nya tersebut atas Kumamoto Saishunkan dari Jepang sebelum akhirnya tim PB Mutiara Cardinal menutup kemenangan di pertandingan perdananya tadi dengan 4-1.

"Senang tentunya tadi bisa menyumbang poin meskipun saya masih agak sedikit merasa kelelahan karena baru beberapa hari ini pulang dari Vietnam untuk mengikuti turnamen beregu campuran Asia," tutur pemain yang mengidolakan mantan pebulutangkis papan atas dunia Susy Susanti ini.

Namun di luar dari komentar tentang pertandingannya tadi, Tim Djarumbadminton.com pun berhasil menghimpun beberapa fakta menarik tentang Hanna yang mungkin belum banyak diketahui oleh para penikmat bulutangkis tanah air.

Peraih medali perak Sea Games 2015 ini ternyata sangat suka sekali dengan Ayam Goreng. Jika sedang santai tidak ada kegiatan bulutangkis, Hanna hampir selalu menyempatkan untuk menonton film Korea.

Dan yang cukup mengejutkan, jika mungkin kebanyakan gadis seusianya suka dengan musik-musik pop, rock, atau musik yang banyak digemari kalangan muda lainnya, tidak begitu dengan Hanna. Ia mengaku sangat suka dengan musik dangdut.

Jika dirinya tidak ditakdirkan menjadi seorang pemain bulutangkis, keinginan terbesar lainnya yakni ingin menjadi pebisnis di bidang apapun "yang penting halal." Katanya.

Ketika ditanya soal tipe pria idamannya, Hanna menjawab. "Seseorang pria yang akan menjadi kekasih saya gak usah sesuai tipe saya, tetapi harus bisa saling menerima dan melengkapi," ungkap gadis cantik kelahiran Tasikmalaya yang tepat pada esok hari, Selasa (21/2) akan berusia 22 tahun itu.

Itulah beberapa fakta menarik Hanna Ramadini.