Tampilan DBL Pukau Penonton Djarum Superliga

Luar Arena ‐ Created by

Surabaya, - Hari pertama digelarnya Djarum Superliga Badminton 2014 yang berlangsung di DBL Arena Surabaya, Senin (3/1) sudah banyak disambangi oleh para penonton untuk menyaksikan pertandingan para klub maupun pemain kesayangan diajang kejuaraan beregu yang meyuguhkan total hadiah 2 Miliyar itu.

Seperti Hapsari yang mengaku dirinya salah satu anggota Badmintonlovers Surabaya, diakuinya bahwa sangat terpukau dengan tampilan Djarum Superliga Badminton 2014.

“Pas masuk dipintu utama tadi, saya merasakan suasana yang berbeda di DBL ini. Sepertinya panitia Djarum Superliga Badminton tahun ini lebih mematangkan lagi persiapan kejuaraan beregu yang bergengsi ini. Dan sayapun merasa terpukau,”ungkapnya.

Dibagian pintu masuk utamanya sendiri dirancang seperrti memasuki trowongan dengan warna dinding hitam yang dihiasi gallery foto Djarum Superliga tahun-tahun sebelumnya. Warna karpet merah mencolok dibagian lantai, menambahakan sensasi baru ucapan selamat datang di Djarum Superliga Badminton 2014.

Selain itu, dibagian loby para pengunjung pun bisa menikmati sensasi berbelanja berbagai pernak- pernik yang menarik baik cirikhas Djarum Superliga seperti kaos, Jacket,  maupun pernak-pernik lainnya. Berbagai game menarik yang disajikan oleh Djarum Superliga pun menambah kemeriahan yang tercipta di DBL arena Surabaya selama Djarum Superliga Badminton 2014 ini berlangsung.