Kemeriahan Djarum Superliga 2014 Sangat Terasa Di Surabaya

Superliga ‐ Created by

Surabaya, - Djarum Superliga 2014 yang berlangsung sejak hari ini, Senin (3/2) yang bertempat di DBL Arena Surabaya sudah mulai terasa kemeriahannya.

Sebenarnya bukan pada hari ini saja kemeriahan Djarum Superliga baru terasa di Surabaya. Bertempat di Ballroom Grand City Surabaya, tempat digelarnya Gala Diner untuk para atlet, pelatih, official dari masing-masing klub, juga para undangan yang hadir, yang berlangsung malam tadi, Minggu, (2/2). Semarak Djarum Superliga sudah dirasakan.

Hidangan santap malam dari berbagai pilihan menu yang disajikan, terlihat sangat dinikmati sekali oleh para atlet dan undangan yang hadir. Seperti pemain asal Jerman  Marc Zwiebler yang membela klubnya Musica Champion, mengaku jika dirinya sangat menikmati hidangan dan suasana hiburan yang disajikan di gala dinner itu.

”Saya sanagat menikmati hidangan yang disajakan. Dan yang terpenting saya pun menikmati suasana hiburan ini sebelum besok mulai bertanding.”

Dan yang paling menarik digala dinner malam tadi, dua atlet tunggal putri asal PB Djarum yakni Ana Rovita dan Febby Angguni, ikut memeriahkan kehangatan dengan menyumbangkan lagu dan goyangan dangdut oplosan khas Indonesia, yang membuat suasana menjadi pecah dan para undangan sangat terhibur.

Selain itu, Door Prize yang secara mengejutkan dipersembahkan oleh Djarum Superliga di gala dinner malam tadi, menambah keseruan yang terjadi di Ballroom Grand City Surabaya. Dimana ditengah-tengah acara, MC meyuruh para undanagan yang hadir agar memeriksa bawah kursi yang didudukinya masing-masing. Serempak semua undanaganpun memeriksa bawah kursi yang didudukinya itu.

Kehangatanpun terasa ketika diantara para undangan yang hadir, mendapatkan door prize berupa kertas dan untuk ditukarkan keatas panggung  dengan berbagai hadiah menarik seperti Handphone dan lain sebaginya. Suasana pecah kembali ketika sorak-sorai para undangan menyelimuti Ball Room Grand City Surabaya.

Kota Surabaya yang merupakan Kota yang secara tiga kali berturut-turut menjadi tuan rumah ajang kejuaraan beregu yang dipersembahkan Djarum Foundation ini, memang tepat untuk dijadikan tuan rumah kejuaraan beregu satu tahun sekali ini.

Terbukti, hari pertama dimulainya Djarum Superliga Badminton 2014 ini, antusias penonton sudah mulai memenuhi tribun DBL Arena, yang mungkin jarang terjadi di Kota liannya pada hari pertama.

Sementara itu sejak dimulainya pertandingan pagi tadi, beberapa klub sudah memulai laga perdananya. Dan beberapa klub sudah menurunkan pemain terbaiknya. Seperti tim putri Unisys jepang yang diperkuat oleh ganda putri rangking lima dunia Ayaka Takashi/misaki Matsutomo dilaga pembukanya menang 5-0 atas koh Bros Singapore, SCG Thailand juga menang  5-0 atas USM Semarang.

Dan diberegu putra, Hi-Qua Wima Surabaya menang 3-2 atas lawannya Taiwan Cooperative Bank.  Juga PB Djarum menang 3-2 atas Koh Bros Singapur.

Tidak sampai disitu. Penampilan dari pemain papan atas dunia yang turut serta di Djarum Superliga 2014 ini, akan menambah deretan kemeriahan yang pasti akan terjadi hingga babak final nanti di DBL Arena Surabaya ini.