Pecinta Bulutangkis Serbu DBL Arena di Hari Pertama

Para Pecinta Badminton hadir di Djarum Superliga Badminton 2017
Para Pecinta Badminton hadir di Djarum Superliga Badminton 2017
Superliga ‐ Created by AH

Surabaya - Meski baru memasuki hari pertama, Minggu (19/2) gelaran Djarum Superliga Badminton 2017 sudah langsung dihadiri oleh para pecinta bulutangkis khususnya yang berada di Surabaya.

Sejak pagi tadi, para pecinta bulutangkis tanah air sudah mulai menyerbu DBL Arena, Surabaya yang merupakan tempat digelarnya turnamen beregu putra dan putri yang menyediakan total hadiah Rp 3,3 Miliyar ini.

Salah satunya pecinta bulutangkis yang mengaku mengidolakan sosok pemain dari PB Djarum Kudus, Ihsan Maulana Mustofa, yakni Arselina. Gadis berusia 18 tahun ini mengaku sudah berangkat sejak pagi tadi dari Sidoarjo menuju Surabaya hanya untuk menyaksikan Djarum Superliga Badminton 2017.

"Senang sekali soalnya Djarum Superliga diselenggarakan lagi di Surabaya karena dekat dengan ruamah. Semoga taun depan diselenggarakan lagi di Surabaya," ungkapnya.

"Saya sama beberapa teman saya berangkat langsung dari Sidoarjo sejak pagi tadi, karena mumpung libur kuliah juga. Semoga bisa nonton terus sampai final nanti," ujar Arselina.

Tak hanya itu, Arselina pun berharap dengan diadakannya turnamen beregu ini bisa memberikan efek positif bagi atlet-atlet Indonesia khususnya, agar bisa meningkatkan lagi mental bertanding di turnamen-turnamen yang lebih besar lagi.

"Semoga dengan diadakannya turnamen ini, bisa meningkatkan lagi mental bertanding bagi atlet-atlet muda Indonesia di turnamen-turnamen bergengsi," pungkas Arselina yang di Djarum Superliga Badminton 2017 ini menjagokan tim putra Musica Champion.

Sejak pagi tadi pukul 09.00 WIB sudah berlangsung pertandingan pertama yang mempertemukan tim putra Hitachi vs USM Blibli.com dan tim putri Hokuto Bank vs Jaya Raya Jakarta, dan akan dilanjutkan sesi kedua pada pukul 13.00 WIB yang akan mepertemukan tim putra Tricky Panders vs Granular dan tim putri Tjakrindo Masters vs Gifu Tricky Panders serta tim putri Kumamoto Saishunkan vs Djarum Kudus.

Sedangkan sesi terakhir hari ini akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB dan akan mempertemukan tim putra Tjakrindo Masters vs Mutira dan tim putri Berkat Abadi Banjarmasin vs Granular serta tim putra Djarum Kudus vs Sports Affairs.

Harga tiket yang disediakan untuk hari ini Rp. 50.000.