Atitaya Povanon, Pebulutangkis Putri Thailand Yang Pandai Bergoyang

Atitaya Povanon
Atitaya Povanon
Superliga ‐ Created by AH

Malam tadi, Sabtu (18/2) welcome dinner Djarum Superliga Badminton 2017 yang di gelar di Ballroom 89 Ciputra World, Surabaya berlangsung sangat meriah.

Berbagai acara dan hidangan disajikan oleh pihak penyelenggara guna untuk menghibur para peserta dari berbagai klub tanah air maupun luar negeri sebelum dimulainya turnamen pada hari ini, Minggu (19/2) di DBL Arena, Surabaya.

Salah satu yang menarik perharian pada acara malam tadi yakni saat MC bagi-bagi hadiah berupa smartphone yang dipersembahkan oleh salah satu sponsor turnamen beregu yang paling bergengsi di Indonesia ini.

Bagaimana tidak, saat MC meminta tiga orang naik ke atas panggung untuk bersaing mendapatkan Smartphone tersebut, bebapa atlet luar negeri turut antusias dan memberanikan diri naik ke atas panggung.

Salah satunya atlet putri dari Granular Thailand, Atitaya Povanon. suasana pecah ketika MC memberikan tantangan kepada dirinya dan dua peserta lainnya untuk bergoyang sambil diiringi musik dangdut khas Indonesia.

Seakan tanpa rasa malu, Povanon pun dihadapan ribuan penonton yang hadir di acara tersebut langsung bergoyang bak seorang penari dangdut. Sontak para penonton pun langusng memberikan tepuk tangan dan berteriak saat melihat atlet putri dari Thailand tersebut bergoyang. Alhasil, Povanon pun berhak untuk mendapatkan satu buah Smartphone itu.

"Sebenarnya saya sedikit malu pada sat tadi di atas panggung karena ngerasa seperti dikerjain. tetapi berkat dukungan dari teman-teman yang duduk di kursi yang terus meneriaki saya dan juga untuk mendapatkan smartphone tersebut saya pun melupakan rasa malu itu dan terus bergoyang," ungpaknya sambil tertawa lepas.

Povanon juga mengatakan sangat senang datang ke Indonesia dan bertanding di Djarum Superliga kali ini karena orang Indonesia ramah-ramah. "Ini baru pertama kali bagi saya datang ke Indonesia. saya senang berada disini, orangnya ramah-ramah," ucap Povanon.

Tim putri Granular sendiri akan melakoni laga perdananya di Djarum Superliga Badminton 2017 pada sore nanti pukul 18.00 WIB menghadapi Berkat Abadi Banjarmasin.