Jonatan : Ini Ajang Pemanasan Menjelang All England

Jonatan Christie
Jonatan Christie, PB Musica Champions
Superliga ‐ Created by AH

Surabaya - Pebulutangksis tunggal putra Pelatnas PBSI Cipayung, Jonatan Christie berhasil menyumbang kemenangan pada laga perdana Djarum Superliga Badminton 2017 untuk timnya, PB Musica Champions pada malam tadi, Senin (20/2) di DBL Arena, Surabaya.

Jonatan yang turun dipartai ketiga sukses menundukan wakil dari Htachi, Koji Naito dengan dua game langsung 21-13 dan 21-14. Hingga berakhirnya pertandingan tadi, PB Musica Champions yang diperkuat juga oleh pebulutangkis dari Korea, Lee Yong Dae, tidak kecolongan satu pertandingan pun dan menang 5-0 atas Hitachi.

“Jujur saja tadi saya masih belum bisa mengendalikan pikiran dan belum bisa bermain enjoy dilapangan, karena ini merupakan pertandingan perdana saya di Superliga yang berlangsung di Surabaya. Karena pada tahun 2013 lalu saya masih jadi cadangan saat saya membela klub asal saya, Tangkas Jakarta,” usai Jonatan usai laga.

“Turnamen Ini jadi ajang pemanasan untuk All England Open nanti, karena di All England pastinya tidak gampang untuk menjadi yang terbaik dan harus benar-benar mempersiapkannya, apalagi di babak pertama harus langsung ketemu dengan Viktor Axelsen (Denmark). Akan tetapi hal itu tidak membuat saya patah semangat, malah menjadi motivasi tersendiri karena sudah lama ingin berjumpa dengan dia di pertandingan,” tutur Jonatan.

Tim Musica sendiri akan melakoni laga kedua pada Selasa (21/2) menghadapi Tjakrindo Masters.
Hasil lengkap pertandingan Senin (20/2) bisa di akses di http://www.djarumbadminton.com/superliga/info-kejuaraan/jadwal-dan-hasil-pertandingan/#!/ligaresult