(Djarum Superliga) Turunkan Skuad Muda, Ini Target PB Djarum

Para Perwakilan Klub Pada Press Conference Djarum Superliga Badminton 2019
Para Perwakilan Klub Pada Press Conference Djarum Superliga Badminton 2019
Superliga ‐ Created by Rizki

Jakarta - Di ajang Djarum Superliga Badminton 2019 yang akan diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, 18-24 Februari 2019 yang akan datang, PB Djarum Kudus pastikan akan turut ambil bagian dengan menurunkan mayoritas skuad muda.

Di kategori putra, PB Djarum bahkan tidak merekrut pemain asing seperti pada tahun - tahun sebelumnya, sedangkan di kategori putri, PB Djarum hanya merekrut satu tunggal putri asal Kanada, Michelle Li yang akan diturunkan sebagai tunggal pertama.

Meski menurunkan skuad muda, PB Djarum optimis dapat menembus babak semi final baik untuk kategori putra maupun putri diajang yang berhadiah total $300.000 ini. Pada ajang Djarum Superliga Badminton 2017 di Surabaya lalu, tim putra menempati posisi kedua sedangkan tim putri harus terhenti dibabak penyisihan group.

Pastinya sama dengan klub-klub lainnya di ajang Djarum Superliga Badminton 2019 kali ini inginnya juara. Tetapi tentunya ini perlu perjuangan. Tetapi paling utama kita memang lebih fokus pada pembinaan. Perlu diketahui di Djarum Superliga Badminton kali ini kita akan menurunkan atlet-atlet muda binaan PB Djarum, terutama tim putra tidak ada pemain asing dan tim putri pun hanya ada satu pemain asingnya, yaitu Michele Li (Kanada),” disampaikan Christian Hadinata selaku perwakilan PB Djarum seperti dilansir situs pbdjarum.org

Paling tidak saya optimis semifinal dulu baik tim putra maupun tim putri. Kalua sudah semifinal kita lihat seperti apa. Pastinya lawan semakin berat dan itu bagus bagi pemain-pemain kita untuk mencari pengalaman,” tambah Christian.