Auman Tigers di DBL Arena

Superliga ‐ Created by

Malaysian Tigers membawa kekuatan penuh ketika berlaga di Djarum Superliga 2013. Di sektor putri mereka sudah tersingkir setelah menelan dua kekalahan, sementara putra mereka berprestasi lebih baik. Mereka berhasil menjadi juara grup dan akan menantang tuan rumah Jaya Raya Suryanaga sore (8/2) nanti.

Tigers sudah mulai menggebrak sejak Minggu (3/2) lalu. Tunggal pertama mereka, Daren Liew sanggup mengalahkan seniornya Lee Chong Wei. Sementara di pertandingan terakhir dimana mereka menghadapi SGS PLN Tigers mampu menentukan kemenangan di partai keempat, mereka menang 3-1 sebelum akhirnya menutup laga ini dengan kedudukan 4-1.Skuad putra Tigers sendiri memang datang ke Indonesia dengan susunan pemain terbaiknya, dikurangi oleh Lee Chong Wei yang membela PB Musica. Mereka tampil luar biasa.Daren Liew semakin memperlihatkan kematangannya. Sementara di sektor ganda putra, Tan We Kiong dapat menjadi pemain andalan Malaysia dalam beberapa tahun kedepan mengingat usianya masih 21 tahun. Muhammad Arif Abdul Latif pun memperlihatkan kematangannya dengan kekuatan dan stamina yang dimilikinya.

Atlet-atlet inilah yang akan menjadi susunan pemain mereka untuk turun di SEA Games. Maka ini merupakan sebuah bukti dan peringatan untuk merah putih, jika nanti ingin menyapu bersih emas SEA Games.

"Tim putra memang hadir dengan kekuatan penuh minus Lee Chong Wei, inilah skuad dan atlet-atlet yang kami proyeksikan untuk bisa meraih medali di SEA Games," ujar Hendrawan, kini pelatih Malaysia.