Unggulan Mulai Berlaga

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Para unggulan Tunggal Dewasa Putra akan mulai turun berlaga di putaran ronde kedua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2012. Dalam laga yang dihelat di GOR Jati Diri Semarang tersebut, mereka akan saling berkompetisi untuk menjadi yang terbaik

Alamsyah Yunus, Senatria Agus SP, dan Fauzi Adnan yang menempati posisi tiga unggulan teratas Tunggal Putra Dewasa, mendapatkan hadiah bye di ronde pertama dan baru akan turun berlaga di karpet hijau, Rabu (27/6).

Dalam putaran ronde kedua tersebut, Alamsyah yang menjadi unggulan pertama ditantang Andre Marteen Tene. Andre lolos ke ronde dua usai menang mudah atas Steven asal Surya Baja, 21-8 dan 21-18. Sementara itu, Wisnu Herindya dari Surya Baja akan melawan unggulan kedua, Senatria Agus SP setelah menang walkover dari Andreas Adityawarman. Sedangkan, Fauzi akan berhadapan dengan Adrianus Prasojo Adi. Di ronde pertama, Adrianus berhasil menaklukkan pemain asal Pertamina, Indra Setiawan dengan skor 21-17 dan 21-7.

Pertandingan antara Alamsyah dan Andre diperkirakan akan menjadi laga yang menarik untuk disimak. Mengusung nama Pelatnas, sepak terjang Andre tidak dapat dipandang sebelah mata. Ia diperkirakan mampu mengimbangi permainan Alamsyah yang merupakan langganan juara Sirnas. Putaran ronde kedua tunggal putra dewasa akan dimulai pukul 16.00 WIB. Ikuti terus perkembangan seputar Djarum Sirnas hanya di www.djarumbadminton.com!