292 Pertandingan Digelar Hari Ini

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jateng Open 2012 yang berlangsung di GOR Jati Diri Semarang telah dimulai, Senin (25/6).

Hari pertama Djarum Sirnas Jateng Open 2012 ini memainkan sebanyak 292 pertandingan yang diwarnai babak kualifikasi. Salah satunya datang dari kategori remaja yang memainkan 163 pertandingan. 127 pertandingan di nomor tunggal putra, dan 36 pertandingan di nomor tunggal putri.

Animo peserta Sirnas Jateng Open 2012 sendiri memang meningkat dibandingkan tahun lalu. Jika tahun lalu hanya 1.386 peserta yang ikut berpartisipasi. Tahun ini naik menjadi 1.554 peserta.

"Kali ini pesertanya memang sangat banyak dan apresiasi terhadap minat remaja untuk menekuni bulutangkis semakin tinggi," ujar Wakil Ketua Umum I PB PBSI, Sabar Yudho.

Babak penyisihan kategori pemula, taruna, dan remaja akan dituntaskan di hari pertama Djarum Sirnas Jateng Open 2012 ini. Sedangkan, untuk kategori dewasa akan langsung memasuki babak utama, Selasa (26/6).

Jangan lupa untuk menyaksikan jalannya pertandingan via online score dan live streaming yang dapat diakses di www.djarumbadminton.com!