Unggulan 1 Ganda Taruna Runtuh

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Pasangan ganda putra taruna Hantoro/Ricky Alverino Sidharta ditundukkan Altov Baariq/M El Hakim dalam perebutan tempat di semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali Open 2013. Hantoro/Ricky yang menjadi unggulan pertama ini gagal mempertahankan tahta juara yang mereka raih di Sirnas Medan, September lalu.

Dalam pergulatan sengit rubber game, unggulan kedelapan asal klub Mutiara Bandung, Altof/Hakim mematahkan langkah Hantoro/Ricky. Altof/Hakim menang 21-18, 13-21, dan 21-9 dalam waktu 53 menit. Kemungkinan besar, bakal ada juara baru di Bali untuk ganda taruna putra.

Sementara itu, Altof/Hakim akan menantang Akbar Bintang Cahyono/Kevin Ersa yang juga lolos ke semifinal. Di pool bawah, unggulan ketiga Abu Bakar/Tedy Supriadi akan menghadapi perlawanan M Alvian Firsada/M Tegar.

Kekuatan yang hampir merata di nomor ganda putra taruna memang membuat pemain harus lebih hati-hati untuk memantapkan diri sebagai sang juara. Perebutan tiket final akan berlangsung, Jumat (11/10) sore ini, sang juara baru pun siap menanti.