Ulangan Final Medan, Tike vs Ganis

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Final tunggal dewasa putri Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sumatera Utara Open 2013 terulang di Bali. Tike Arieda Ningrum kembali berhadapan dengani Ganis Nurrahmandani.

Pastinya, keduanya saling ngotot untuk meraih gelar juara. Terutama bagi Ganis yang sudah lama tidak merasakan naik podium. Meski begitu, bukan berarti Tike tak ingin jadi juara. Hasrat untuk kembali mempertahankan gelar di Medan menggebu-gebu dalam diri Tike.

“Selama 2013 belum pernah jadi juara. Masih seret nih,” ucap Ganis, pemain klub Pertamina Jakarta.

Kans besar untuk lolos sebagai juara buat Ganis sebenarnya sangat besar. Siapa yang siap dan bisa fokus dialah yang bakal menang. Kekalahannya dari Tike di Medan ingin ia balas dengan kemenangan di Bali.

Menurut pengakuan Ganis, kesalahan terbesarnya saat kalah dari Tike di Medan adalah ia seringkali melakukan kesalahan sendiri pada poin-poin kritis di penghujung set. Tak pelak, itu pun jadi antisipasi terbesarnya untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di Bali.

“Saya kalah tehnik dari Tike dan sering melakukan kesalahan sendiri. Kalau besok harus fokus dan gak banyak melakukan kesalahan. Mudah-mudahan bisa menang,” tukas Ganis.