(Sirnas Semarang 2016) Bagas Tak Ingin Anggap Remeh Lawan

Bagas Kristanto Nugroho
Bagas Kristanto Nugroho Tidak Mau Menganggap Remeh Siapapun Lawannya
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Semarang - Babak pertama tunggal taruna putra Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Jawa Tengah Open 2016 sudah dimulai sejak pagi tadi, selasa (25/10) di Gelora USM Semarang.

Pada sektor ini, PB Djarum Kudus mengirim sebanyak delapan wakilnya. Dari delapan wakil tersebut, enam diantaranya berhasil lolos ke babak kedua yang akan berlangsung besok, Rabu (26/10).

Salah satu wakil PB Djarum Kudus yang lolos ke babak kedua tunggal taruna putra yakni Bagas Kristanto Nugroho. Dirinya memastikan diri kebabak dua usai di babak pertama tadi menaklukkan wakil Mentari RBT Tangerang, Reinaldy Arifin. Bagas menang dengan skor 21-10 dan 21-10. Diakui Bagas jika jika dirinya tak menemui kendala yang berarti menghadapi lawannya tadi.

Di laga pertama tadi gak ada kendala yang berarti bagi saya, lawan pun masih bisa diatasi walaupun pukulan smashnya sedikit bahanya, cuma saya lebih yakin dengan permainan diri sendiri,” tutur Bagas.

Bagas sendiri pada laga babak kedua besok, Rabu (26/10) akan menghadapi wakil CWIBC Tangsel, Antonio Valyant Santoso.

Untuk di babak berikutnya, intinya saya akan lebih yakni dan percaya diri dengan permainan sendiri dan satu lagi jangan pernah meremehkan lawan meskipun saya lebih diunggulkan. Target di turnamen ini gak muluk-muluk, semoga bisa tembus semifinal saja. Tetapi jika ada kesempatan untuk juara kenapa tidak?,” tutup Bagas.

Sementara itu, lima wakil tungal taruna putra PB Djarum Kudus yang berhasil lolos ke babak dua yakni, Handoko Yusuf Wijayanto, Calvin Ryan Mamonto, Vero Wisnu Kusuma Wardana, Erick Eriawan, dan Noval Ramadhan. Sedangkan dua wakilnya yang terhenti di babak pertama tadi yaitu Mega Ciputra dan Tri Cahya Suprianto.