Ryan/Rosyita Jumpa Unggulan di Babak Kedua

Sirkuit Nasional ‐ Created by Aldi

Bandung - Untuk kedua kalinya peraih medali perak kejuaraan Dunia Junior 2014 M Rian Ardianto/Rosyita Eka Putri Sari diturunkan pada turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) 2014. Setelah mengikuti seri ketiga Djarum Sirnas Jakarta pekan lalu, keduanya langsung bertolak ke Bandung untuk mengikuti seri keempat Djarum Sirnas Jabar. Kamis, (22/5).

Pada laga perdananya yang berlangsung siang tadi, pasangan binaan Pelatnas Cipayung itu langsung bermain aggressive dipertandingan perdananya. Menghadapi lawannya Riyo Arif/Keshya Nurvita Hi Qua Wimma, pasangan asal Pelatnas tersebut menang dua gim langsung 21-19 21-18.

Babak kedua yang akan berlangsung Jumat besok (23/5), Ryan/Rosyita langsung menghadapi unggulan ketiga M Tegar/zakia Ulfa PB Aufa Kalsel. Dipertandingan besok, Ryan/Rosyita mengaku siap melawan siapapun sekalipun yang mereka hadapi adalah unggulan.

“Untuk pertandingan besok saya dan Ryan akan tetap bermain semaksimal mungkin. Siapapun lawannya, sekalipun ia unggulan, pokoknya hadapi saja dan tak usah takut.” Ungkap Rosyita.

Pada tahun pertamanya ditahun ini mereka dipasangkan,  keduanya berharap bisa naik peringkat minimal 30 besar Dunia.

“Kalau target di Sirnas ini mungkin kami tidak terlalu mematokan target besar. Yang penting main bagus saja. Dan semoga setelah mengikuti Djarum Sirnas ini, kami terus dipasangkan dan sering dikirim oleh pelatih ke kejuaraan Internasional sekelas GPG atau bahkan Super Series. Mudah-mudahan di tahun ini, target kami naik peringkat  30 besar dunia bisa terccapai.” Ungkap keduanya saat ditemui usai bertanding.