Rendra/Devi dan Trikus/Nadya ke Semifinal

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Dua pasangan instan Rendra Wijaya/Devi Tika Permatasari dan Trikus Harjanto/Nadya Melati berhasil lolos ke semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Banten Open 2012.

Rendra/Devi dari PB Djarum dan SGS PLN memastikan tempat di semifinal usai menekuk lutut pasangan Samuel Paulus R/Anisa Wahyuni lewat dua game langsung, 21-11 dan 21-18. Sementara itu, pasangan asal Pertamina Indonesia Trikus/Nadya berhasil lolos setelah membungkam unggulan keempat, Krisna Adi Wijaya/Ayu Rahmasari dengan skor akhir 21-13 dan 21-14.

Di semifinal, Rendra/Devi akan bertemu unggulan ketiga, pasangan Ridho Akbar/Eri Octaviani dan Trikus/Nadya akan berhadapan dengan Ardiansyah/Lita Nurlita yang didaulat menjadi unggulan kedua.

Diprediksikan laga ini akan berlangsung sengit mengingat pengalaman masing-masing peserta sudah sering malang-melintang di berbagai kejuaraan, baik nasional maupun internasional. Bahkan, prestasi yang telah berhasil diraih jumlahnya tak sedikit. Lalu, siapakah yang akan mendapatkan dua tiket ke final?

Laga semifinal Ganda Campuran Dewasa akan berlangsung Jumat (19/10) mulai pukul 19.10 WIB. Ikuti terus perkembangannya di www.djarumbadminton.com