Fauzi dan Christofle Tersingkir

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Kejutan lagi-lagi terjadi di nomor Tunggal Putra Dewasa. Setelah Hermansyah yang menjadi unggulan tersingkir di ronde dua, kini giliran Fauzi Adnan dari SGS PLN dan Christofle Brians dari Pelatprov PBSI yang mengalami nasib serupa dalam ronde perdelapan final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Banten Open 2012, Kamis (18/10).

 

Fauzi yang menjadi unggulan ketiga gagal melaju ke perempatfinal usai dikalahkan Thomi Azizan Mahbub asal PB Djarum. Thomi yang mengaku sempat tegang di awal permainan mampu menguasai jalannya pertandingan hingga akhirnya menang 21-19 dan 22-20.

"Sebenarnya tadi diserang terus, namun kondisi fisik saya lebih kuat. Saya berusaha untuk sabar dan tidak membuang-buang poin," tutur Thomi.

Sedangkan Christofle yang menjadi unggulan kesepuluh gagal ke perempatfinal usai dikalahkan pemain Tasha Centre Didi Purwanto yang sebelumnya menaklukkan Hermansyah. Christofle harus mengakui keunggulan Didi yang memetik kemenangan dengan skor 21-11, 15-21, dan 21-23.

Di perempat final, Thomi akan bertemu unggulan ketujuh Febryan Irvanaldy dari HiQua Wima Surabaya dan Didi akan menantang unggulan perrtama Alamsyah Yunus dari Pertamina Indonesia.

Laga perempat final Tunggal Dewasa Putra Djarum Sirnas Banten akan dilangsungkan Jumat, (20/10) mulai oukul 14.50 WIB di GOR Asa Sport Center Cilegon.