Rehat Sejenak, Sirnas Sambangi Medan

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Usai Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2013 yang selesai digelar di Manado, 18-22 Juni lalu, Sirnas akan kembali melanjutkan perjalanan berikutnya ke Pulau Sumatera. Jika April lalu Sirnas sudah menyambangi Kota Lampung, kali ini giliran Medan yang akan menjadi tuan rumah.

Rehat sejenak selama kurang lebih dua bulan untuk menyambut puasa dan Hari Raya Idul Fitri, Djarum Sirnas akan memulai seri keenamnya di Kota Medan pada 9-14 September mendatang. GOR PBSI akan menjadi tempat perhelatan laga yang digelar selama enam hari berturut-turut ini. Sebelumnya, Djarum Sirnas juga pernah menyambangi Kota Medan di tahun 2009 dan 2010.

Seperti biasa, pertandingan akan disiarkan secara langsung di babak final oleh stasiun televisi TVRI mulai pukul 13.00 WIB. Berita, foto, video, hingga live score pun dapat dipantau melalui website djarumbadminton.com!

Siapakah para juara Sirnas berikutnya yang berhak membawa pulang total hadiah Rp 240 juta? Kita tunggu jawabannya di Kota medan, September mendatang. Sampai bertemu di laga sang juara!