Nadya/Vita Tempati Unggulan Pertama

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Laga Ganda Putri Dewasa Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2012 akan mulai digelar Rabu besok, (27/6) di GOR Jati Diri Semarang.

Di nomor ini, pasangan pemain nasional Nadya Melati/Vita Marissa masih memegang posisi unggulan teratas. Akan tetapi, meskipun didapuk menjadi unggulan pertama sekaligus pemilik ranking BWF tertinggi di turnamen ini, perjuangan mereka tak berarti mudah.

Juara Sirnas dua kali berturut-turut, Pia Zebadiah/Rizky Amelia akan menjadi pesaing mereka. Apalagi, Nadya/Vita memiliki catatan pernah dikalahkan oleh pasangan asal Pusdiklat Jaya Raya ini di Sirnas Jakarta dan Bandung.

Ada pula pasangan Lita Nurlita/Variella Aprilsasi di posisi unggulan kedua yang patut diperhitungkan. Sementara itu, pemain SGS PLN, Keshya Hanadia/Devi Tika yang sudah dua kali menjadi juara di Sirnas 2012 dan menjadi salah satu lawan tangguh mereka absen dalam gelaran Sirnas kali ini usai mengikuti kejuaraan internasional di Auckland.

Di ronde pertama, Nadya/Vita mendapatkan hadiah bye sehingga langsung melaju ke ronde dua. Di ronde dua nanti, Nadya/Vita akan ditantang pemain asal Jepang, Hatori/Jin.