Lebih Dari 1000 Pertandingan Siap Digelar

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Kurang dari 24 jam lagi, Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Bandung Open 2013 akan digelar.

Sebanyak 1.160 atlet sudah mendaftarkan diri berlaga di ajang yang akan digelar di dua GOR yakni GOR Koni dan GOR Lodaya Bandung.

Mereka akan berebut 15 gelar di tiga kelompok umur berbeda. Kelas remaja atau dibawah 17 tahun, kelas taruna dibawah 19 tahun dan dewasa yang boleh diikuti atlet segala usia.

Mereka datang dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia bahkan termasuk atlet dari Jepang dan Republik Ceko."Semua persiapan sudah hampir 100%, tinggal menunggu jalannya turnamen," ujar Eddyanto Sabarudin, Ketua Sub Bidang Turnamen dan Perwasitan PB PBSI.Djarum Sirnas Bandung memang menjadi salah satu ajang unjuk gigi para atlet muda, dan menjadi ajang pertaruhan gengsi di sektor dewasa. Atlet-atlet muda menjadikan Djarum SIrnas Jakarta dan Bandung sebagai barometer kemampuan mereka. Dan selalu menyebut dua seri ini menjadi yang paling bergengsi dibanding seri dan kejuaraan tingkat nasional lainnya.

Serunya laga Djarum Sirnas ini selain bisa diikuti langsung di dua GOR tersebut diatas, juga bisa disimak langsung melaluiwww.djarumbadminton.com. Dan live di TVRI untuk babak final pada hari Sabtu (25/5) mulai pukul 13.00 WIB.