Keshya Cedera, Variella/Vita Juara

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Variella April Sasi Putri/Vita Marissa rengkuh gelar juara, padahal pertandingan belum selesai sempurna. Pasalnya, Keshya Nurvita Hanadia yang berpasangan dengan Devi Tika Permatasari cedera di tengah pertandingan.

Pada set awal, Variella/Vita memang sudah memimpin laga dengan torehan skor 21-17. Tapi, di set kedua, Devi/Keshya asal klub SGS PLN mampu membalikkan keadaan. Keduanya pun mengambil poin dengan menang 15-21.

Di penghujung set kedua Keshya terlihat agak kesakita di bagian kaki. Tapi, ia masihi tetap mencoba untuk bermain. Sebab, selangkah lagi, peluang untuk meraih juara di ganda putri Djarum Sirnas Jakarta Open 2013 bisa dirainya.

Sayang, baru saja memulai set rubber, Keshya tak mampu lagi untuk menahan rasa sakit di bagian pergelangan kakinya itu. Alhasil, pertandingan pun terpaksa dihentikan saat papan skor menunjukkan angka 1-0 untuk pasangan gado-gado Variella/Vita (Jaya Raya Suryanaga/Djarum Kudus).

Atas hasil itu, otomatis Variella/Vita keluar sebagai juara di Djarum Sirnas Jakarta Open 2013. Keberuntungan masih menyelimuti Vita yang sebelumnya baru saja menyabet gelar juara di nomor ganda campuran bersama Trikusharjanto.