Lalui Laga Sengit, Devi/Tika Akhirnya Juara

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Pasangan asal SGS PLN, Devi Tika Permatasari/Kehsya Nurvita Hanadia keluar sebagai juara Ganda Dewasa Putri usai menaklukkan srikandi Pelatnas, Melvira Oklamano/Ririn Amelia lewat rubber game.

Jalannya laga berlangsung alot. Rally poin kerap terjadi dan berhasil menyedot perhatian penonton. Bahkan, ketatnya ketatnya pertandingan membuat Devi dan Melvira berkali-kali harus mendapatkan pertolongan tim medis karena mengalami kram kaki.

Unggul di game pertama, Devi/Tika kecolongan di game kedua. Di game ketiga, terjadi deuce panjang hingga akhirnya mereka berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 22-20, 19-21, dan 24-22 dalam waktu 1 jam 39 menit.

"Mereka sulit ditembus, mainnya juga ngotot. Kita juga sempat terpengaruh penonton, tadinya mau bertahan, tapi karena penonton teriak smash, jadi ikutan smash," papar Devi.

Kemenangan ini membawa Devi/Tika kembali naik ke podium juara setelah terakhir kali menjadi juara di Palembang, Maret lalu.

"Yang pasti senang sekali akhirnya bisa juara lagi," ujar Kehsya.

Rencananya, Devi/Tika akan mengikuti turnamen Sirnas berikutnya yang akan digelar di Denpasar, Bali, 5-10 November mendatang.