Jeffer Terhenti, Andi Gepeng Melaju ke Perempat Final

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Kejutan di Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2013 terus berlansung. Masuk lewat babak kualifikasi, Andi Gepeng dari klub SUA melenggang ke perempat final.

Lebih lagi, pemain-pemain unggulan yang ditemuinya habis dibabat. Di babak kualifikasi, Andi mengalahkan Ulil Ebab 21-10, 20-22.

Pemain unggulan keenam dari Jaya Rata Suryanaga, Fauz Adnan pun menjadi lahapannya di ronde pertama babak penyisihan, 21-18, 21-18.

Tunggal putra besutan pelatnas PBSI, Jonathan Christie pun ikut ditaklukan Andi yang juga mantan atlet PB Djarum itu. Jonathan dibekuk 21-16, 18-21, 21-19.

Keganasan Andi di lapangan kian menjadi ketika unggulan 10 dari Rosobin Jakarta, yakni Jeffer Rosobin dikalahkannya. Jeffer harus mengakui keunggulan Andi dalam drama tiga set menegangkan yang berakhir dengan,skor 9-21, 21-14, 21-13. Terpaksa, langkah Jeffer menuju gelar kampiun pun terhenti.

Jumat (17/5) kekuatan Andi kembali bakal diuji di babak perempat final. Ia menantang unggulan kedua dari SGS PLN Senatria Agus Setia.

Jika lolos, kemungkinan ia akan berhadapan dengan pemenang antara Gestano Garendra Adwitya dan Hermansyah di semifinal Djarum Sirnas 2013.

Peluang yang bagus buat Andi untuk mengukuhkan diri menjadi kampiun tunggal dewasa putra di Jakarta. Apakah bakal terwujud?