Kejutan di Tunggal Putra

Sirkuit Nasional ‐ Created by

 

 

Nomor Tunggal Dewasa Putra menyajikan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Nama Thomi Azizan Mahbub dan Gesstano Ganendra muncul menghiasi daftar partai final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Banten Open 2012.

 

Thomi yang bernaung di bawah klub PB Djarum ini berhasil mencapai misinya untuk bersua dengan langganan juara Alamsyah Yunus sekaligus memenangkan pertandingan dalam laga semifinal yang berlangsung Jumat, (19/10) malam.

"Senang sekali. Pertahanan Alamsyah bagus," ujarnya.

Setali tiga uang, Alamsyah pun memuji permainan Thomi. "Thomi bermain bagus malam ini. Saya kalah cepat karena cidera kaki," tutur Pemain Pertamina Indonesia ini.

Di final, Thomi akan berhadapan dengan Gesstano asal Tangkas Specs yang berhasil lolos usai menaklukkan pemain kawakan Jeffer Rosobin dengan skor akhir 25-23, 17-21, dan 21-17.

Bagi Thomi maupun Gesstano, ini merupakan kali pertama bagi mereka mendapatkan tiket final dalam rangkaian Djarum Sirnas 2012. Siapakah yang akan keluar sebagai juara baru dan membawa pulang hadiah Rp 16 juta? Ikuti terus perkembangannya di www.djarumbadminton.com

Partai final akan digelar Sabtu, (20/10) dari pukul 13.00 WIB di Gor Asa Sport Center dan disiarkan langsung oleh TVRI.