Hermansyah Berburu Dua Gelar

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Pemain asal Jaya Raya Jakarta, Hermansyah, berburu dua gelar di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2014. Turun berlaga di tunggal dewasa putra dan ganda dewasa putra, Hermansyah berharap dapat membawa pulang dua gelar sekaligus.

"Kalau ada celah untuk bisa juara di dua nomor, saya akan ambil. Tapi saya juga tidak akan terlalu memaksakan diri," ujarnya.

Di tunggal putra, Hermansyah memastikan langkahnya ke semifinal usai mengalahkan Kho Henrikho Wibowo, 21-17 dan 22-20. Di semifinal, ia akan berhadapan dengan Nugroho Andi yang menang mudah 21-12 dan 21-18 dari Rohmat A. Rohman.

Belum pernah bersua Andi sebelumnya, Hermansyah mengaku akan bermain hati-hati. Apalagi, belakangan ini performa Andi sedang menanjak. Di Djarum Sirnas Yogyakarta dan Surabaya 2013 lalu, Andi kerap menjadi finalis.

"Saya belum pernah ketemu dia. Mainnya memang lagi bagus, jadi saya harus hati-hati dan ekstra sabar," ujar Hermansyah.

Sedangkan di ganda dewasa putra, Hermansyah yang berpasangan dengan Senatria Agus SP dan menjadi unggulan ketiga, baru akan memperebutkan tiket semifinal dalam laga sore ini, Jumat, (7/3). Hermansyah/Senatria akan ditantang unggulan keenam, Didit Juang/Muhammad Ulinnuha.

Usai perempat final, pertandingan langsung dilanjutkan ke babak semifinal yang dijadwalkan akan digelar mulai pukul 17.00 WITA di GOR Sudiang, Makassar.