Gubernur Sulsel Dukung Penuh Penyelenggaraan Djarum Sirnas

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Pelaksanaan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Selatan (Sulsel) Open 2014 yang akan digelar 3-8 Februari mendatang di GOR Sudiang, Makassar, mendapat dukungan penuh dari Gubernur Provinsi Sulsel Syahrul Yasin.

Ia mengatakan, Djarum Sirnas Sulsel Open 2014 dapat menjadi momen yang baik bagi perkembangan bulutangkis di Indonesia. Ditunjuknya Makassar sebagai tuan rumah sekaligus menjadi ajang untuk melatih bakat para atlet bulutangkis Sulsel.

"Kami berharap seluruh klub mengirimkan atlet terbaiknya dan memanfaatkan kegiatan ini untuk menimba ilmu dari atlet-atlet terbaik nasional," ujarnya.

Ia pun menargetkan Sulawesi Selatan dapat mengemban amanah sebagai tuan rumah seri pertama Djarum Sirnas 2014 dengan baik agar di tahun depan Sulsel dapat dipercaya kembali menjadi pelaksana turnamen bulutangkis berskala nasional. Para pebulutangkis terbaik siap tampil di gelaran perdana rangkaian Djarum Sirnas 2014 ini. Sulsel sebagai tuan rumah juga sudah mempersiapkan sejumlah atlet terbaiknya yang berasal dari klub seperti PB ICLI Gowata dan Avanti Makassar untuk turun berlaga di kejuaraan bulutangkis bergengsi tanah air itu.

"Saya berharap melalui kegiatan ini Sulsel dapat menjadi tuan rumah yang baik dan menyediakan fasilitas yang memadai di event nasional. Kita juga bersyukur ternyata banyak pebulu tangkis Sulsel yang ambil bagian pada Sirnas Makassar." pungkasnya.