Gita Wirjawan Hadiri Sirnas Makassar

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan datang berkunjung ke GOR Sudiang, Makassar, untuk memantau langsung jalannya pertandingan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2014, Rabu pagi, (5/6).

Gita Wirjawan memang sengaja datang langsung ke lokasi pertandingan Djarum Sirnas di Makassar sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan bulutangkis Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Gita Wirjawan juga meninjau lokasi pertandingan Djarum Sirnas di Makassar serta menyempatkan diri beramah-tamah dengan para atlet dan panitia pelaksana. (Photo by : Twitter @GWirjawan)

"Saya kagum dengan partisipasi atlet muda di Sulawesi ini. Meskipun persiapannya cukup singkat, tapi jumlah peserta bisa mencapai 1000 atlet," ujarnya.

Meskipun tidak lama berada di GOR Sudiang karena padatnya jadwal acara yang harus ia ikuti , kedatangan Gita Wirjawan memberikan suntikan motivasi bagi para atlet yang bertanding.

"Ini sebagai upaya membangun semangat pengurus maupun atlet. Seperti kejuaraan  Djarum Superliga lalu, Pak Gita juga hadir walau hanya sebentar," ujar Ketua Bidang Turnamen dan Perwasitan PP PBSI Eddy Sabaruddin.