Ganda Putri Berebut Tempat di Semifinal

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Pertarungan ganda putri dewasa cukup ketat. Sementara yang lainnya masih berebut tempat ke semifinal, Lita Nurlita/Natalia Puluokan menunggu lawannya.

Lita/Natalia melenggang ke perempat final usai mengalahkan Firas Hasna/Mia Kurnia H, 21-12, 21-13, Kamis (16/5) malam. Kini keduanya berebut tempat di semifinal bersama Miki Yuriko/Yonemoto Koharu dri Hokuta Bank Jepang.

Lita/Natalia menunggu pemenang antara Variella April Sasi Putri/Vita Marissa yang jadi unggulan pertama di kategori ganda dewasa putra Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2013.

Cukup ideal rasanya jika pasangan campur aduk SGS PLN/Tangkas Specs itu bertemu dengan Variella/Vita di semifinal. Namun, sebelumnya Variella/Vita harus berhadapan dengan unggulan ketujuh Djarum Kudus Deariska Putri Medita/Nurbeta Kwanrico terlebih dahulu, Jumat (17/5).

Di perempat final, pemain Djarum Kudus lain Annisa Wahyuni/Luluk Maria Ulfa akan menantang Aris Budiharti/Dian Fitriani. Sedangkan Ery Oktaviani/Nadya Melati akan melawan Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadita untuk memastikan tempat di semifinal.