Ganda Putra Dikepung Pelatnas

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Para punggawa Pelatnas mengepung arena Ganda Dewasa Putra Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Banten Open 2012. Di nomor ini, Pelatnas mengirimkan tiga pasang wakilnya dan ketiganya berhasil lolos ke semifinal.

 

Kemenangan ganda Pelatnas dibuka oleh Hardianto/Rahmat Adianto yang menang dua game langsung melawan Albert Saputra/Darmiko, 23-21 dan 23-21. Kemenangan Hardianto/Rahmat dilanjutkan Ronald/Selfanus Geh yang unggul atas Kenas Adi Haryanto/Sigid Sudrajad dengan 21-13 dan 21-12, sementara Ade Yusuf Santoso/Wahyu Nayaka Arya menyusul kemudian usai menaklukkan Rangga Yove Rianto/Seiko Wahyu Kusdianto dengan skor 21-16 dan 21-19.

"Kita kurang cepat di start awal sehingga ditekan. Sempat kejar-kejaran poin di game dua tapi banyak bola mati," tutur Rangga.

Sedangkan, satu tiket semifinal lainnya menjadi milik pasangan Pelatprov Banten Krisna Adi Wijaya/Ridho Akbar. Meskipun dikepung para penghuni Cipayung, Ridho tak lantas patah arang.

"Besok tetap harus maksimal, main lepas aja dan berkonsentrasi penuh," ujarnya.

Semifinal Ganda Dewasa Putra akan berlangsung Sabtu, (20/10) pagi. Dilanjutkan partai final yang dimulai pukul 13.00 dan disiarkan langsung oleh TVRI.