Febby Incar Kembali Gelar Juara

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Juara tunggal dewasa putri Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jakarta Open 2013, Febby Angguni kini tengah kembali mengincar gelar serupa di lanjutan seri keempat Djarum Sirnas.

Di Bandung yang merupakan kampung halamannya, Febby mengaku bahwa ia ingin kembali menjadi juara."Target sih sudah pasti ingin juara," ujarnya singkat.Mendapat bye di babak pertama, kemungkinan Febby akan bersua dengan Novalia Agustianti dari PB Tangkas Specs.

Sementara di perempat final, sepertinya Febby harus menunggu pemenang duel antara Mega Cahya Purnama dari PB Jaya Raya yang akan bersua dengan atlet Pelatnas, Ruselli Hartawan. Sedangkan diperempat final ia akan berhadapan dengan salah satu rival abadinya asal PB Jaya Raya Suryanaga, Tike Arieda Ningrum. Ia pun sudah beberapa kali bertemu Tike. "Tike pemainnya kuat dan ulet, saya harus lebih sabar kalau lawan dia.

Tapi saya juga tidak mau berfikir terlalu jauh, lebih baik saya berkonsentrasi di setiap pertandingan yang akan saya jalani," pungkasnya.Partai final ideal antara unggulan pertama dan unggulan kedua pun bukan hal yang mustahil terjadi. Ana Rovita yang diunggulkan ditempat kedua memiliki peluang untuk bisa lolos ke partai puncak. Dengan catatan di babak perempat final ia harus mampu mengatasi atlet Pelatnas, Hanna Ramadhini. Dan menjegal Ganis Nur Rahmadhani di semifinal.