(Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open) Sri: Saya Masih Terburu-buru

Selebrasi Sri Fatmawati (Jaya Raya).
Selebrasi Sri Fatmawati (Jaya Raya).
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Bandung | Meski sempat tampil terburu-buru dan kurang tenang, namun pebulutangkis tunggal dewasa putri asuhan PB Jaya Raya Jakarta, Sri Fatmawati tetap berhasil mencuri kemenangan sekaligus mengantongi tiket ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019. Bertanding di GOR KONI, Bandung, Kamis (27/6), Sri menang 22-20 dan 21-17 atas wakil PB Victory Bogor, Melsya Nur Fitriani dalam kurun waktu 42 menit.

“Dari awal main saya sudah terburu-buru dan kurang tenang. Saya jadi nggak bisa mengatur permainan lawan. Malah jadi saya yang agak terbawa permainan lawan. Tapi di akhir-akhir game pertama dan game kedua, saya sudah merasa enak mainnya dan lebih bisa mengatur permainan lawan,” jelas Sri Fatmawati kepada Djarumbadminton.com.

Setelah sukses menjuarai Malaysia International Series 2019, pekan lalu, Sri langsung mengalihkan fokusnya ke ajang Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019 ini. Meski tak punya waktu yang cukup panjang untuk recovery, namun Sri optimis bisa mempersembahkan hasil terbaik di seri ketiga rangkaian Djarum Sirkuit Nasional 2019 ini.

“Saya baru pulang dari Malaysia, dan punya waktu untuk recovery-nya Cuma sebentar. Tapi saya coba memaksimalkan waktu yang ada dengan benar-benar menjaga kondisi badan, makan teratur dan istirahat yang cukup. Karena saya juga ingin mendapat hasil yang maksimal di Sirnas kali ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sri mengatakan bila hadirnya beberapa pebulutangkis Jepang di kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019 kali ini turut membuat peta persaingan di nomor tunggal dewasa putri semakin ketat. “Sirnas kali ini persaingannya semakin ketat dan ancaman bisa datang dari segala arah, mulai dari pemain Jepang sampai pemain muda. Saya berharap bisa tetap fokus dan main maksimal,” pungkasnya.

Sementara itu, Sri masih harus menunggu calon lawannya di babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019 nanti.