(Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open) Duo Arafixqli Kalahkan Pasangan Senior

Syahrizal Dafandi Arafixqli/Syahrozi Dafandi Arafixqli (Pelatnas) mengembalikan shuttlecock.
Syahrizal Dafandi Arafixqli/Syahrozi Dafandi Arafixqli (Pelatnas) mengembalikan shuttlecock.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Bandung | Saudara kembar asal Pelatnas PBSI, Syahrizal Dafandi Arafixqli/Syahrozi Dafandi Arafixqli berhasil mengalahkan pasangan senior wakil PB Halim, Muhammad Rydho Akbar/Nugroho Andi Saputro di babak kedua ganda dewasa putra Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019. Bertanding di GOR KONI, Bandung, Kamis (27/6), Duo Arafixqli menang straight game 21-10 dan 21-15.

“Pertandingan hari ini kita coba bawa enjoy saja. Yang penting bisa fokus mainnya. Menang kalah nomor dua, yang penting kita sudah berusaha main maksimal dan memberikan yang terbaik,” kata Syahrozi Dafandi Arafixqli kepada Djarumbadminton.com.

Meski berhasil memetik kemenangan dari pasangan senior, namun Syahrozi mengaku masih belum terlalu puas dengan penampilannya hari ini karena tak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya. Bahkan ada beberapa pola yang sudah direncanakan sebelumnya, belum bisa diterapkan dengan maksimal.

“Permainan kita hari ini belum bisa keluar semua. Karena shuttlecock-nya di sini nggak stabil, jadi kita masih gonta-ganti pola main untuk menyesuaikan. Pola yang kita rencanakan sebelumnya belum bisa berjalan dengan baik. Mudah-mudahan selanjutnya bisa lebih baik dan maksimal lagi,” ungkapnya.

“Pelatih juga bilang yang penting kita bisa main maksimal,” sambungnya menambahkan.

Lolos ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019, Syahrizal/Syahrozi akan kembali berhadapan dengan dua pasangan senior ganda dewasa campuran asal PB Berkat Abadi Banajarmasin, Kenas Adi Haryanto/Rian Agung Saputro.

“Untuk pertandingan selanjutnya pastinya kita mau lebih pede lagi. Tadi kita sendiri mainnya masih belum pede, masih ragu-ragu karena kondisi shuttlecock yang nggak stabil. Tapi mudah-mudahan bisa lebih baik,” pungkasnya.