(Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open) Jesita/Silvia Bidik Hattrick

Jesita Putri Miantoro/Silvia Ratih (PB Exist) bersiap menyambut pengembalian.
Jesita Putri Miantoro/Silvia Ratih (PB Exist) bersiap menyambut pengembalian.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Bandung | Tiket babak final ganda taruna putri Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019 berhasil diamankan pasangan PB Exist Jakarta, Jesita Putri Miantoro/Silvia Ratih lewat kemenangan dua game langsung, 21-15 dan 21-19 atas wakil PB Jaya Raya Jakarta, Denisa Dwi Syawaliah Budiani/Lanny Tria Mayasari, pada laga semifinal yang berlangsung di GOR KONI, Bandung, Jumat (28/6). Kembali lolos ke partai puncak, Jesita/Silvia berambisi mencetak Hattrick di seri ketiga ini.

“Kita sudah memenuhi target lolos ke final, tapi kita berharap bisa dapat hattrick di kejuaraan ini. Walaupun baru dipasangkan awal tahun ini, kita nggak nyangka sudah dua kali juara di Sirnas dan lolos ke final lagi,” ungkap Jesita Putri Miantoro kepada Djarumbadminton.com.

Ambisi Jesita/Silvia untuk mencetak hattrick di ajang Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019 terlihat jelas di laga semifinal, malam tadi. Pasangan unggulan pertama ini tampil apik sejak awal hingga akhir pertandingan.

“Dari awal pertandingan dimulai kita sudah siap, pokoknya kita main yakin aja. Tapi di game kedua kita lihat permainan lawan sudah mulai enak. Untungnya kita bisa tetap fokus poin per poin dan menahan permainan lawan supaya nggak berkembang,” katanya.

Selanjutnya di babak final Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019, Jesita/Silvia akan berhadapan dengan pasangan ganda taruna campuran asal Pelatnas/PB Jaya Raya Jakarta, Dinda Dwi Cahyaning/Nahla Aufa Dhia Ulhaq.

“Karena kita mengincar hattrick, jadi kita mau main habis-habisan di final besok. Pokoknya nggak boleh banyak mati sendiri dan harus lebih fokus jaga poin dari lawan,” tutupnya.

Jesita/Silvia merupakan peraih gelar juara ganda taruna putri di Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Tengah Open 2019 dan Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Sumatera Selatan Open 2019, April lalu.