(Djarum Sirnas Premier Jatim Open 2017) PB Djarum Pastikan Satu Tiket Final

Febby Valencia Dwijayanti Gani/Lisa Ayu Kusumawati
Febby Valencia Dwijayanti Gani/Lisa Ayu Kusumawati (PB Djarum)
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Baru memasuki hari ketiga, Rabu (8/11) di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Timur Open 2017, tim PB Djarum Kudus sudah memastikan satu tiket final di nomor ganda taruna putri.

Hal itu bisa terjadi setelah dua wakilnya yang berlaga di perempat final malam tadi di GOR Sudirman Surabaya, yakni pasangan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Lisa Ayu Kusumawati dan Indah Cahya Sari Jamil/Metya Inayah Cindiani, mampu menundukkan lawan-lawannya dari PB Mutiara Cardinal Bandung.

Kemenangan pertama dipastikan oleh Febby/Lisa atas Elizabeth Jovita/Elvira Arumningtyas Mayasari dengan kemenangan 21-13 dan 22-20. Kemudian tak lama berselang, Indah/Metya mampu menyusul usai menang 21-17 dan 21-18.

"Kami sudah pernah bertemu sebelumnya di seri pertama, Manado. Kala itu kami bisa menang dua game langsung. Tetapi prediksinya besok bakal lebih rame, soalnya mereka pasti ga mau kalah lagi," kata Febby usai laga.

"Dengan hasil ini kami belum puas. Karena targetnya ingin juara. Dan jika besok bisa melewati mereka, kami pun optimis bisa juara, karena persaingan di bagan lainnya kami lebih yakin," sahut Lisa.

Dengan hasil itu, mereka pun akan bentrok di babak semifinal pada Jumat. (10/11) mendatang, untuk memperebutkan satu tiket final. Dan juga sekaligus memastikan satu tiket final berhasil diamankan oleh PB Djarum.