(Djarum Sirnas Premier Jatim Open 2017) Pramudya/Indah Terus Melaju

Pramudya Kusumawardana/Indah Cahya Sari Jamil
Pramudya Kusumawardana/Indah Cahya Sari Jamil (PB Djarum Kudus)
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Pasangan baru ganda campuran taruna wakil Djarum Kudus, Pramudya Kusumawardana/Indah Cahya Sari Jamil, terus melaju ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Timur Open 2017 yang akan berlangsung besok, Jumat (10/11).

Setelah kemarin, Rabu (8/11) mereka mampu menciptakan kejutan dengan menumbangkan unggulan pertama asal Exist Jakarta, pasangan Timoti Wuisan/Beverly Gabriella, pada babak delapan besar pagi tadi, Kamis (9/11) keduanya kembali meraih kemenangan atas lawannya, yang tak lain rekan satu timnya, pasangan Dwiki Rafian Restu/Aldira Rizki Putri, dengan kemenangan dua game langsung 21-18 dan 21-11.

Kami bisa mengambil start awalnya dengan baik. Terus berusaha untuk bermain menyerang, dan menjauhkan keunggulan angka dari lawan. Yang pasti jangan membuat banyak kesalahan,” kata Indah usai laga.

Terus jangan kebanyakan ngangkat bola, tapi banyakin bola setngah saja dan habis itu baru menyerang. Tadi lawan tidak terlalu meyulitkan sih lawan, Cuma kami sedikit kehilangan konsentrasi,” sahut Pramudya.

Selanjutnya di babak semifinal, Pramudya/Indah kembali akan bertemu dengan wakil Exist Jakarta lainnya, pasangan Ade Bagus Sapta Ramadhany/Silvia Ratih.

Saya sendiri belum pernah bertemu. Yang jelas harus siap stamina saja, karena dari awal setiap hari main dua kali terus,” ujar Pramudya.