(Djarum Sirnas Premier Jabar 2018) Reza/Fachrikar Mulus ke Semifinal

Muhammad Fachrikar Adma Parlindungan/Reza Dwicahya Purnama
Muhammad Fachrikar Adma Parlindungan/Reza Dwicahya Purnama (Jaya Raya Jakarta).
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Hari Kelima pada perhelatan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2018 akan mempertandingkan babak perempat final dan semifinal. Suasana GOR pun terpantau semakin riuh dengan kehadiran banyak penonton yang ingin menyaksikan pertandingan seru di Gelora Susi Susanti, Tasikmalaya.

Salah satu pertandingan seru terjadi pada partai perempat final ganda dewasa putra antara Muhammad Fachrikar Adma Parlindungan/Reza Dwicahya Purnama (Jaya Raya Jakarta) yang berhadapan dengan Ario Bimo Gagat Raino/Forverio Rivaldo (PB Djarum Kudus/Berkat Abadi Banjarmasin) yang dimenangkan oleh pasangan Fachrikar/Reza dengan ­rubber game 18-21, 21-19 dan 21-14.

Tadi game pertama kita kecolongan dan kalah, game kedua juga sama kecolongan tapi syukur bisa menang. Dan waktu game ketiga kita udah tenang mainnya sama bisa ngatur tempo permainnya,” ucap Reza saat selesai bertanding.

Pada partai semifinal, pasangan tersebut akan berhadapan dengan Alwi Mahardika/Muhammad Alfian (Halim, Jakut) yang berhasil mengalahkan Guntur Tetuko/Muhammad Hadiyat dengan skor 21-5 dan 21-17. Semifinal akan digelar malam ini dan mengharuskan para pemain yang lolos harus bisa mengatur energi agar bisa menampilkan yang terbaik.

Semifinal kan malam ini, kita harus bisa jaga kondisi dan energi aja. Soalnya siap ga siap kita harus siap,” pungkas Reza.