(Djarum Sirnas Premier Jabar 2018) Adnan/Masita Kian Percaya Diri Bidik Gelar Juara

Adnan Maulana/Masita Mahmudin
Adnan Maulana/Masita Mahmudin (Jaya Raya Jakarta).
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Hari kelima pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2018 sudah memasuki babak 8 besar. Salah satu pertandingannya yakni kategori ganda dewasa campuran yang mempertandingkan antara Adnan Maulana/Masita Mahmudin (Jaya Raya Jakarta) menghadapi Agripina Primarahmanto Putera/Tiara Rosalia Nuraidah (Berkat Abadi Banjarmasin/Mutiara Cardinal Bandung).

Berhadapan dengan pasangan gado-gado, Adnan/Masita bermain percaya diri dan berhasil memenangkan pertarungan dengan tiga game, 21-19, 20-22 dan 21-17 dalam waktu 53 menit.

“Tadi mainnya lebih percaya diri dari kemarin, jadi ya enjoy aja,” ucap Adnan.

Pada babak 16 besar kemarin, Adnan/Masita berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan kedua Reinard/Maretha asal klub Mutiara usai unggul tipis 22-24, 21-11, dan 22-20.

“Percaya diri sih harus ada, tapi ya kita jalani dulu aja. Engga mau terlalu berambisi juga. Semoga saja bisa juara disini,” pungkasnya.

Pasangan yang baru saja dipasangkan pertama kali pada sebuah turnamen tersebut langsung melesat ke babak semifinal. Pada babak semi final mereka akan berhadapan dengan Irfan Fadhillah/Pia Zebadiahbernadet (Jaya Raya Jakarta) yang tadi berhasil mengalahkan Didit Juang Indrianto/Meisy Jolly Lee (PB Suryanaga Wima), 21-16 dan 15-21.

Sementara itu, pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan antara Erwin Rendana Purnomo/Riska Ayu Indah Sari (Bayu Kencana Pasuruan) yang akan berhadapan dengan wakil Jaya Raya Jakarta yaitu, Amri Syahnawi/Shela Devi Aulia dan akan berebut tiket final.

Babak semifinal sendiri akan dimulai hari ini, Jumat (27/07), pada 18.00 WIB yang di awali dari pertandingan ganda remaja campuran.