Belum Terkalahkan, Rendra/Rian Juara!

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Tak bosan rasanya melihat suguhan apik yang ditampilkan Rendra Wijaya/Rian Sukmawan. Ganda putra asal Musica Champions ini pun belum juga terkalahkan di Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2013.

Rendra/Rian mengalahkan pasangan Djarum Kudus Darmiko/Wifqi Windarto dalam tiga set, 21-15, 14-21, 21-12 di GOR Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/5). Meski sering bertemu, perlawanan kedua pasangan begitu alot dan ketat.

“Sebenarnya peluangnya 50:50. Suka latihan bareng di Djarum. Penguasaan bola mereka sedang kurang bagus. Jadi, kami lebih bisa membaca bola mereka,” ungkap Rendra yang saat ini menjadi asisten pelatih klub Djarum bersama Sigit Budiarto.

Dengan hasil ini, Rendra/Rian berhasil mengembalikan kejayaa mereka yang hilang 2012 lalu. Pada gelaran Djarum Sirnas Jakarta open 2012, keduanya kalah dari Ronald Alexander/Selvanus Geh.

Rencananya, Rendra akan ikut di gelaran Djarum Sirnas 2013 seri keempat di Bandung pekan depan. Tapi, ia tidak akan berpasangan dengan Rian.

“Rian mau menikah Sabtu depan, jadi saya akan berpasangan dengan Trikusharjanto. Selain itu, sepertinya saya tidak akan ikut di Manado. Saya dan Rian diminta ikut di Singapore Open Super Series yang jadwalnya bersamaan,” jelas Rendra.