Ardiansyah/Devi ke Final

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari memantapkan langkah menuju final ganda campuran dewasa Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali Open 2013. Pasangan unggulan kelima, Riyo Arief/Nadya Melati ditundukkan dua game langsung, 21-14 dan 21-13.

Di babak final, Ardiansyah/Devi akan bertemu unggulan ketujuh, Rizky Hidayat/Eri Octaviani untuk meraih podium tertinggi. Yang lebih menarik, Rizky/Eri melaju usai menundukkan unggulan kedua, Yodhi Satrio/Ni Ketut Mahadewi yang merupakan runner up di Sirnas Medan, September lalu.

Tak mudah bagi Rizky/Eri untuk merebut tahta juara di Bali. Sebab, Ardiansyah/Devi pun sedang dalam performa terbaik untuk tampil maksimal di lapangan.

“Belum tau mainnya gimana. Awal-awal pasti nyari tau permainannya, bagaimana caranya menekan untuk bisa dapet poin,” ucap Devi di GOR Lila Bhuana, Bali, Jumat (11/10).

Devi mengaku sudah sangat klop dengan pasangannya, Ardiansyah. Tapi, sepanjang gelaran Djarum Sirnas di tahun 2013 ini, baru di Medan Ardiansyah/Devi meraih kemenangan. Hasrat untuk kembali menambah gelar begitu membara.

“Pede sih jadi juara asal jangan anggap enteng dan jangan lengah. Rizky juga mainnya bagus jadi harus diantisipasi juga,” tambah Devi.