Rian Ardianto Rintis Bisnis Fesyen

Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) merintis usaha di bidang fesyen.
Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) merintis usaha di bidang fesyen.
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto mulai menekuni dan merintis bisnis busana atau fesyen. Melalui akun Instagram pribadinya di @rianardianto, Minggu (5/4), Rian mengunggah desain logo produk bisnisnya tersebut.

Rian adalah pendiri, pemilik sekaligus 'dalang' dibalik perusahaan pemegang merk dagang fesyen KRALL yang merupakan singkatan dari Karya Rian Ardianto Label.

“Bismilahirrahmanirrahim. Dengan Bangga kami mempersembahkan KRALL, Karya Rian Ardianto Label. Sebuah karya yang kami harapkan dapat mendatangkan manfaat bagi sesama. Mohon do'a dan dukungannya, semoga hal ini menjadi ladang berkah untuk kita semua. Tetap stay tune, dan pantau terus @krall.id karena besok akan ada kejutan,” tulis Muhammad Rian Ardianto di akun Instagram pribadinya.

Sejauh ini, produk masker katun (non medical mask) keluaran KRALL menjadi barang yang paling diburu para penggemarnya. Senin (6/4), secara online dan terbatas, Rian memasarkan 250 paket masker katun yang langsung ludes dalam kurun waktu sehari. “Satu paket berisi empat buah masker katun dengan warna biru navy dan abu-abu,” tulis akun resmi Instagram KRALL di @krall.id.

Meski baru merintis, namun Rian tak lupa menyisipkan aksi sosial dalam usahanya itu. “Setiap pembelian satu paket masker katun, kamu akan turut serta dalam donasi #Bersamamelawancorona,” tulisnya lagi.

Sementara ini, sebagian keuntungan dari penjualan produk tersebut kemudian didonasikan dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas medis di Puskesmas Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Jawa Barat.