Krisna Bertemu Vega

Krisna Adi Nugraha
Nasional ‐ Created by DS

Cirebon - Krisna Adi Nugraha asal DKI Jakarta berhasil menang atas Redy Perdana asal Jawa Barat pada laga perempat final, Juma't sore (12/12). Untuk menang pun, tunggal putra unggulan ketiga ini harus mengeluarkan ektra tenaga. Pasalnya Krisna dipaksa bermain rubber game saat bertanding di Gor Katiasa, Cirebon.

Krisna harus mengalami kekalahan di game pertama dengan skor 11-21. Namun, di game kedua ia dapat bangkit dan merebutnya, skornya 21-15. Sedangkan di game penentu pun, ia kembali menang dengan skor 21-17. Dengan kemenangan ini, di babak semi final hari Sabtu siang (13/12). Krisna akan melawan unggulan pertama asal Jawa Barat, Vega Vio Nirwanda.

Krisna, ketika dijumpai mengatakan bertemu dengan Vega nanti, tidak ada persiapan khusus. Tetapi tetap waspada terhadap serangan dan permainan depan Vega. Intinya, ia harus yakin dengan permainan sendiri dan bermain nothing to lose.

Kalau target pasti ada, tetap step by step dulu lah. Pokoknya yang ada sekarang jaga kondisi, fisik dan mental. Pastinya, pertandingan di semi nanti akan menguras tenaga. Mudah-mudahan saja bisa saya lewati.” bebernya lagi.