Beno/Yulfira Masih Tangguh

Beno Drajat/Yulfira Barkah
Nasional ‐ Created by DS

Cirebon - Beno Drajat/Yulfira Barkah asal Jawa Barat masih tangguh bagi lawan-lawannya. Pasalnya, dalam laga perempat final, Juma't sore (12/12), pasangan campuran ini mengalahkan wakil dari DKI Jakarta, M Wildan Maulana/Lya Ersalita dalam pertarungan rubber game di Gor Katiasa, Cirebon.

Dengan kemenangan ini, Beno/Yulfira pun berhak lolos ke babak semi final Kejurnas Perorangan Taruna 2014. Dimana dalam pertandingan tadi, Beno/Yulfira berhasil meraih game pertama dengan angka tipis yaitu 23-21. Tapi di game kedua mereka harus mengakui kalau musuh lebih tangguh. Game ini pun terlepas dari mereka dengan skor 16-21. Di game penentu, mereka mampu kembali meraihnya, dengan skor akhir 21-16.

"Dari awal sudah percaya diri dan yakin mainnya. Namun tau-tau permainan kami mengendor akibat terburu- buru ingin mematikan lawan. Habis itu kami main lebih semangat lagi. Permainan placing dan depan lawan cukup pintar sih penempatannya. Cuma kami lebih siap tadi." Tandas Beno, usai bertanding.

Mengenai semi final nanti. Beno pun mengaku ingin membalas kekalahan dari lawan nanti. Menurutnya, waktu challenge Surabaya mereka kalah dari lawan dua game langsung. Makanya ini kesempatannya untuk membuktikan kalau mereka bisa. Selain itu di lapangan mereka harus sudah konsen dan lebih siap menerima serangan lawan.

"Lihat di lapangan saja nanti, kalau bisa sih harus menang. Siapa sih yang mau kalah terus dengan orang yang sama." Sahut Yulfira.