Visa Bermasalah, Tiga Pebulutangkis India Terancam Batal Tampil di Tiga Turnamen

Internasional ‐ Created by RR

Hyderabad - Tiga pebulutangkis India terancam tidak bisa tampil di tiga turnamen yang akan di gelar pada bulan ini. Ketiga pebulutangkis tersebut adalah Parupalli Kashyap, HS Prannoy dan N Sikki Reddy. Ketiganya terancam tidak bisa mengikuti Canada Open, US Open dan New Zealand Open yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Terus diburu waktu karena harus terbang ke Benua Amerika, Parupalli Kashyap kemudian memohon pertolongan kepada Menteri Luar Negeri India, Sushma Swaraj. Melalui akun Twitternya, Parupalli Kashyap meminta pertolongan agar passport mereka bisa segera kembali dan bisa mengikuti turnamen-turnamen selanjutnya yang mereka rencanakan untuk tampil.

Source: Twitter @parupallik

Dalam mentionnya tersebut Parupalli Kashyap mengatakan bahwa ia bersama HS Prannoy dan N Sikki Reddy, telah mengajukan permohonan visa ke Selandia Baru sejak minggu lalu dan meminta untuk segera memproses visa tersebut. Namun, hingga saat ini passport ketiganya belum juga kembali ke tangan mereka masing-masing.

Sementara itu ketiganya harus berangkat pada 6 Juli untuk mengikuti Canada Open yang berlangsung pada 11 - 16 Juli kemudian US Open yang digelar pada tanggal 19 - 23 Juli mendatang. Parupalli Kashyap meminta tolong agar passportnya dan kedua rekannya tersebut bisa segera kembali.

Source: Twitter @parupallik

Sebelumnya, Parupalli Kashyap juga pernah meminta pertolongan serupa kepada Sushma Swaraj juga melalui Twitter.