Tunggal Putra Krisis, Lee Chong Wei Turun Tangan

Internasional ‐ Created by RYN

Lee Chong Wei siap berkontribusi untuk membimbing juniornya di Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM). Tujuan utamanya adalah untuk menyerahkan tongkat estafet kepada pemain pelapis karena ia telah memasuki masa terakhirnya sebagai pemain.

"Presiden BAM menyatakan, pemain tunggal putra kami berada dalam kondisi genting dan saya setuju. Mereka tidak berhasil dengan baik di Malaysian Master, minggu lalu. Tunggal putra merupakan sektor terlemah saat ini," kata Chong Wei.

"Saya telah berbicara dengan para pelatih tunggal putra dan saya akan lebih terlibat dalam membimbing mereka. Saya akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka," tambahnya.

Chong Wei ingin para pemain dapat fokus dan menetapkan target yang lebih tinggi. Ia bersyukur, dapat berpartisipasi membina pemain dan berlatih bersama mereka.

"Kami mungkin memiliki pelatih-pelatih terbaik dan juga metode latihan, tapi pemain harus memiliki hasrat untuk sukses," ujar Chong Wei.

Peraih tiga medali perak Olimpiade itu juga berjanji akan memberikan yang terbaik di setiap turnamen yang diikutinya. Ia akan berlaga du All England, Piala Sudirman, Kejuaraan Dunia, dan turnamen Superseries.

"Saya sedang berada di masa-masa terakhir karir bulutangkis sebelum pensiun. Jadi, saya ingin memberikan yang terbaik di setiap turnamen," sahutnya menutup pembicaraan.