(Thailand Open 2017) Jadwal Perempat Final Wakil Merah Putih

Internasional ‐ Created by RR

Thailand Open Grand Prix Gold 2017 sudah memasuki babak perempat final. Indonesia berhasil meloloskan 7 wakilnya dan akan berjuang untuk merebut tiket babak empat besar. Berlokasi di Nimibutr Stadium, laga pertama wakil Tanah Air akan dimulai pada hari Jumat (2/6) pukul 15.50 waktu setempat.

Pasangan ganda campuran Ronald/Anisa Saufika akan mengawali perjuangan di babak perempat final. Ronald/Anisa akan menghadapi lawan tangguh, yakni unggulan kedua asal Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han. Ini merupakan duel pertama bagi kedua pasangan.

Dari nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriani Rahayu diprediksikan akan melakoni laga ketat melawan pasangan asal Australia, Setyana Mapasa/Gronya Somerville yang tampil sebagai unggulan keempat.

Satu-satunya wakil dari sektor tunggal, Jonatan Christie, akan menghadapi pemain asal Prancis, Brice Leverdez. Keduanya tercatat belum pernah bertemu.

Sementara itu dari nomor ganda putra, Indonesia berhasil menempatkan dua wakilnya yaitu Fajar Alfian/M. Rian Ardianto yang akan menghadapi ganda putra Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel dan Berry Angriawan/Hardianto yang akan tampil menghadapi Han Chengkai/Zhou Haodong dari Tiongkok.

Jadwal Lengkap Babak Perempat Final Wakil Merah Putih :

  1. XD: Ronald/Anisa Saufika [8/INA] vs Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han [2/SIN]
  2. WD: Greysia Polii/Apriani Rahayu [5/INA] vs Setyana Mapasa/Gronya Somerville [4/AUS]
  3. WD: Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika [7/INA] vs Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong [THA]
  4. MS: Jonatan Christie [4/INA] vs Brice Leverdez [5/FRA]
  5. WD: Tania Oktaviani/Nisak Puji Lestari [INA] vs Savitree Amitrapai/Pacharapun Chochuwong [THA]
  6. MD: Fajar Alfian/M. Rian Ardianto [3/INA] vs Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel [GER]
  7. MD: Berry Angriawan/Hardianto [5/INA] vs Han Chengkai/Zhou Haodong [CHN]