Thailand Masters 2024 - Rehan/Lisa Balas Kekalahan dari Toft/Graversen

Lisa Ayu Kusumawati & Rehan Naufal Kusharjanto (Humas PP PBSI)
Lisa Ayu Kusumawati & Rehan Naufal Kusharjanto (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati membayar tunai kekalahan mereka setelah menundukkan Jesper Toft/Clara Graversen pada turnamen bulu tangkis Thailand Masters 2024, Rabu (31/1). Bertanding di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, Rehan/Lisa menang atas pasangan Denmark tersebut melalui straight games 21-11, 21-8 dalam tempo 29 menit.

"Kami sudah belajar dari pertemuan di Indonesia Masters minggu lalu. Hari ini kami sudah siap dengan pola permainan yang tepat," kata Rehan melalui keterangan pers Humas PP PBSI.

Di babak delapan besar Indonesia Masters 2024, Toft/Graversen, yang mengawali turnamen melalui babak kualifikasi, menang atas wakil tuan rumah tersebut dengan skor 21-15, 21-16 dalam laga berdurasi 37 menit.

Sepekan pada pertandingan di turnamen level BWF World Tour Super 300 di Bangkok, Rehan menyatakan, ia dan pasangannya enggan terpancing untuk masuk ke dalam ritme permainan Toft/Graversen. Keduanya juga sepikiran untuk tidak bermain tergesa-gesa dalam bertarung di setiap poin. "Kesabaran dan ketenangan menjadi kunci kemenangan," kata putra legenda bulu tangkis Tri Kusharjanto ini.

"Lisa juga hari ini memegang permainan depan dengan sangat baik. Kami senang dengan kemenangan ini," Rehan, menambahkan.

Dengan hasil ini, Rehan/Lisa akan berhadapan dengan pemenang laga antara unggulan kelima Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie asal Malaysia dan Mads Vestergaard/Christine Busch (Denmark).