Swiss Open 2022 - Leo/Daniel ke Perempat Final

Daniel Marthin & Leo Rolly Carnando (Humas PP PBSI)
Daniel Marthin & Leo Rolly Carnando (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Indonesia menempatkan satu lagi wakilnya di babak perempat final Swiss Open 2022. Berdasarkan keterangan resmi PP PBSI, Rabu (24/3) malam WIB, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mendapat keuntungan setelah lawannya dari Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, memutuskan mundur.

Sehari lalu, Leo/Daniel hanya bertanding selama 12 menit, sebelum lawan mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mundur dari pertandingan. Keputusan tersebut muncul setelah gim pertama dimenangkan Leo/Daniel dengan skor 21-12.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari PP PBSI maupun pernyataan dari ganda senior "Merah Putih" ini, pascapertandingan perdana kedua pasangan.

Dengan mundurnya "The Daddies, kini Leo/Daniel unggul dengan dua kemenangan dari dua pertandingan yang mempertemukan kedua ganda putra Indonesia tersebut. Perjumpaan pertama kedua pasangan terjadi di Hylo Open 2021.

Di babak perempat final, Leo/Daniel akan bertemu pasangan Denmark Jeppe Bay/Lasse Mølhede atau unggulan ke-8 turnamen asal Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.