Swiss Open 2022 - Ganda Campuran Tersisa Rehan/Lisa

Rehan Naufal Kusharjanto & Lisa Ayu Kusumawati (Humas PP PBSI)
Rehan Naufal Kusharjanto & Lisa Ayu Kusumawati (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Setelah menang walkover pada babak 32 besar Swiss Open 2022, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akhirnya bertanding dan menang untuk kali pertama di turnamen ini. Ganda campuran Indonesia tersebut, Kamis (24/3) malam waktu setempat, mengalahkan Mikkel Mikkelsen/Rikke Søby dari Denmark.

Bertanding di St. Jakobshalle Basel, Basel, Swiss, Rehan/Lisa merebut kemenangan setelah melalui pertarungan rubber game 21-15, 15-21, 21-16 selama 55 menit.

Di babak delapan besar, pasangan berperingkat 55 dunia ini akan menghadapi Thom Gicquel/Delphine Delrue dari Prancis, yang tercatat sebagai unggulan kelima turnamen.

Laga antara Rehan/Lisa dan Gicquel/Delphine Delrue di turnamen berlevel BWF World Tour Super 300 ini tercatat sebagai pertemuan pertama mereka.

Rehan/Lisa menjadi satu-satunya ganda campuran Indonesia yang menembus babak perempat final, setelah empat pasangan "Merah Putih" lainnya kandas di babak awal.

Selain Rehan/Lisa, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso juga berhasil melampaui babak 32 besar, sebelum tumbang di tangan pasangan William Villeger/Anne Tran. Ganda campuran Prancis tersebut menang rubber game 21-13, 10-21, 21-16.