Program Latihan Tunggal Putra Diubah

Firman Abdul Kholik
Firman Abdul Kholik (foto: PBSI)
Internasional ‐ Created by ZAN

Kepala Pelatih Tunggal Putra Pelatnas PBSI Cipayung, Hendry Saputra menyebut telah mengubah program latihan. Intensitas latihan kembali ditingkatkan demi meraih target posisi 20 besar dunia bagi seluruh pemainnya.

Program latihan tahun ini lebih ditingkatkan lagi. Dengan kembalinya pelatnas dibagi menjadi tim utama dan pratama, kami tim pelatih bisa lebih fokus lagi dalam meningkatkan standard latihan,” sebut Hendry.

Pada ajang Thailand Masters 2017, lima dari tujuh pemain utama tunggal putra pelatnas diturunkan. Hendry menetapkan semifinal menjadi target minimal timnya di kejuaraan yang berlangsung di Bangkok, 7-12 Februari 2017 ini.

Dari kategori tunggal putra, pelatnas PBSI menurunkan lima wakilnya. Mereka adalah Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Sinisuka Ginting, Bayu Pangisthu dan Firman Abdul Kholik.

Saat berita ini diturunkan, hanya Jonatan Christie yang terhenti di putaran kedua. Sementara Anthony, Bayu, Firman, serta Ihsan melaju mulus ke babak 16 besar yang akan bermain hari ini, Kamis (2/9).