Korea Open 2023 - Chico Termotivasi Gelar Juara di Taiwan

Chico Aura Dwi Wardoyo (Humas PP PBSI)
Chico Aura Dwi Wardoyo (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Gelar juara yang diperoleh tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, pada turnamen Chinese Taipei Open 2023, memotivasinya untuk meraih gelar juara lainnya. Salah satu turnamen yang dibidiknya adalah Korea Open 2023, yang berlangsung pada 18-23 Juli, di Jinnam Stadium, Yeosu, Korea Selatan. Atlet kelahiran Jayapura, Papua ini mengaku lebih termotivasi untuk turun di turnamen level BWF World Tour Super 500 tersebut.

"Pastinya juara di Taipei memberikan rasa percaya diri yang lebih bagi saya untuk tampil di Korea Open kali ini. Saya ingin kembali tampil maksimal," tutur Chico kepada tim Humas dan Media PP PBSI, jelang keberangkatan tim "Merah Putih" ke Korea Selatan.

"Persiapan saya sudah baik dari strategi dan kondisinya," Chico, menambahkan.

Chico, yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada sektor tunggal putra, telah merampungkan latihan terakhir sebelum pertandingan pertama pada Selasa (18/7). Latihan selama 60 menit ini juga sekaligus menjajal lapangan pertandingan.

Berdasarkan hasil drawing yang dimuat di laman Tournament Software, Chico akan berhadapan dengan wakil Jepang, Koki Watanabe, di babak 32 besar.